Serunya eksis di jagat dunia maya

Saking populernya situs jejaring sosial seperti Friendster,Facebook,MySpace,dan twitter,bukti eksistensi kamu di jagat dunia maya.

 

Melalui mereka kamu enggak hanya bisa menggaet kawan-kawan lama dan baru.Kesempatan bertemu jodoh juga terbuka lebar.Batas wilayah tak ada lagi,jadi dengan bebasnya kamu dapat pula memiliki kawan dari negara lain.

Semenjak friendster muncul,makn banyak saja situs jejaring sosial.
Salah satunya yang kini sedang populer adalah facebook.
Khusus di Indonesia saja,peningkatan jumlah anggota layanan ini yang totalnya mencapai 14.681.580 bisa sampai 1.526,7%!.

Twitter juga tak kalah beken,meski memulai kiprahnya belakangan,bukan tidak mungkin situs jejaring sosial ini bias lebih populer ketimbang facebook nantinya.Layanannya unik,memungkinkan pengguna mengirimkan teks info di akun mereka dengan panjang maksimum 140 karakter melalui sms,pesan instant,maupun surat elektronik.

Saking populernya si Twitter,Yahoo! meliris layanan sejenis bertajuk Meme untuk menyainginya.Yang menarik di situ,kamu enggak hanya dapat mengunggah teks sebagai status atau info,tapi juga dapat meng-upload audio,foto,dan video secara langsung tidak perlu lagi menggunakan link.



SIAPA YANG PALING BEKEN?

Inilah top 20 media gaul di dunia maya yang beken dikalangan netter (dikumpulkan oleh eBizMBA) pada Januari 2010.


  1. Facebook
  2. MySpace
  3. Twitter
  4. LinkedIn.
  5. Classmates
  6. Ning
  7. Nebo
  8. hi5
  9. Tagged
  10. myyearbook
  11. Multiply
  12. Friendster
  13. Meetup
  14. Blackplanet
  15. Gaia online
  16. Piczo
  17. Orkut
  18. Fotolog
  19. Skyrock
  20. badoo